Tangkal Kenakalan Remaja, Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sambang Sekolah

SURABAYA (halopolisi.com) – Unit Patroli Roda empat 826 Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan kegiatan patroli rutin menyambangi sekolah AL Irsard Surabaya guna memberikan imbauan kamtibmas, Rabu (11/1/2017).

Pada kegiatan tersebut anggota Sat Sabhara memberikan imbauan kepada pelajar SD dan SMP Al Irsard mengenai kenakalan remaja yang dewasa ini sering terjadi.

Selain itu juga mengimbau kepada seluruh pelajar agar menghindari penggunaan Narkoba. Sebab Narkoba hanya akan merusak mental para pelajar dan berakhir pada rusaknya masa depan para pelajar.

“Buatlah orang tua kalian bangga dengan prestasi yang kalian raih serta hindari dan jauhi narkoba,” pesan salah satu anggota patroli.

Selanjutnya anggota patroli mengimbau kepada seluruh pelajar agar tidak mengomsumsi minuman beralkohol dikarenakan dapat mengakibatkan perubahan perilaku seperti bertindak kasar, gampang marah sehingga dapat mengakibatkan gangguan dan permasalahan terhadap lingkungan maupun masyarakat.

“Kegiatan ini dimaksudkan selain untuk mendekatkan Polisi kepada siswa di sekolah-sekolah agar terjalin komunikasi yang baik, juga untuk memberikan penyuluhan mengenai kenakalan remaja dan narkoba agar para pelajar terhindar dari hal-hal yang negatif,” terang Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP F. Yusuf.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Anggota Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat memberi arahan siswa.(hp tanjung perak/ziz)