Kapolres Trenggalek Dampingi Kunjungan Menteri BUMN

TRENGGALEK (halopolisi.com) – Sebuah helikopter terbang rendah di langit Kapupaten Trenggalek. Sebuah pemandangan yang tak biasa bagi masyarakat dan sudah bisa ditebak, pasti ada pejabat negara yang sedang berkunjung di kota penghasil kripik tempe ini.

Benar saja, hari ini menteri BUMN Rini Soemarno melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Trenggalek. Kedatangan Rini Soemarno dalam rangka meresmikan rumah kreatif BUMN (RKB) bank Mandiri. Dalam rangkaian kunjungannya, menteri BUMN juga berkesempatan mengunjungi Hutan Kota (HUKO) di bukit Ja`as yang menjadi kebanggaan masyarakat Trenggalek saat ini.

Selain itu, juga digelar Forum Silaturahmi BUMN Untuk Negeri yang mengambil tempat di pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek. Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si berikut jajaran Forkopimda lainnya.

Sementara itu, untuk pengamanan kunjungan tersebut Polres Trenggalek telah menyiagakan 93 personilnya yang terbagi menjadi 3 ring.

“Ring satu meliputi pengamanan VIP dan VVIP melekat dengan rombongan, ring dua meliputi rute dan lokasi landing heli dan ring tiga Patroli Mobile di seputaran lokasi yang dikunjungi,” ujar Kabagops Kompol Mukalam, SH.

Pengamanan dilakukan guna menjamin dan memastikan rangkaian kegiatan menteri BUMN di Trenggalek berjalan aman dan lancar.(hp trenggalek/ziz)

FOTO: Kapolres Trenggalek saat mendampingi kunjungan Menteri BUMN.(hp trenggalek/ziz)