Kapolres Trenggalek Tekankan Kebersihan Lingkungan Mako

TRENGGALEK (halopolisi.com) – Kebersihan lingkungan merupakan hal yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Makna kebersihan yang bisa dikaitkan pula dengan kerapian ini merupakan unsur fundamental dalam mendukung kenyamanan aktivitas sehari-hari, termasuk di lingkungan tempat kerja.

Untuk itu, Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si bersama para pejabat utama melakukan Sidak untuk meninjau kondisi kebersihan di lingkungan Polres Trenggalek. Tak hanya mengitari area Mapolres saja, AKBP Donny juga meninjau langsung tiap sudut ruangan tempat anggota bekerja sehari-hari.

“Lingkungan, ruang kerja, dan seluruh area Mapolres Trenggalek harus bersih. Kredibilitas kinerja sebuah instansi juga ditentukan oleh kualitas kebersihan lingkungan pada instansi itu sendiri,” kata AKBP Donny.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Trenggalek juga menekankan kepada seluruh jajarannya agar lebih meningkatkan rasa kepedulian dan tanggung jawab untuk memelihara fasilitas yang telah diberikan Negara kepada Polri.

“Semua fasilitas itu tidak gratis, dan yang harus kita cermati bersama bahwa semuanya itu dibeli dari uang rakyat. Kita wajib menjaga dan memeliharanya,” pungkas AKBP Donny.(hp trenggalek/ziz)

FOTO: Kapolres Trenggalek saat memberi arahan anggotanya terkait kebersihan Mako.(hp trenggalek/ziz)