Tingkatan Pelayanan, Kapolres Bojonegoro Cek Kebersihan Mako

BOJONEGORO (halopolisi.com) – Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro didampingi Kabag Sumda, Kasubag Sarpras melakukan pengecekan kebersihan Mako, mulai dari halaman gedung di setiap Satker hingga tempat kerja masing-masing fungsi.

Dalam pemeriksaan kebersihan ini Kapolres Bojonegoro meminta anggota untuk selalu menjaga kebersihan, baik ruang kerja maupun setiap halaman ruangan masing-masing. Karena Program kebersihan, keindahan dan kerapian mako merupakan kebijakan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH.

Menurut Kapolres Bojonegoro, kebersihan Mako mutlak harus dijaga karena dari kebersihan tersebut akan membuat masyarakat yang memerlukan pelayanan akan merasa nyaman dan anggota Polri sendiri yang bertugas akan betah saat berada di Mako.

“Menjadikan Mako bersih dan membuat nyaman masyarakat yang memerlukan pelayanan itu juga merupakan dari bagaian pelayanan prima kepolisian,” kata AKBP Wahyu S Bintoro.

Bukan hanya kebersihan lingkungan, Kapolres Bojonegoro juga memeriksa kondisi toilet Mapolres Bojonegoro. Menurutnya, menjaga toilet yang bersih dan tidak berbau itu sangat penting karena sewaktu-waktu apabila ada tamu yang hendak buang hajat tidak menaruh kesan jorok.

“Ini bangunan baru, seumpama ada tamu yang mampir ke toilet dan kondisinya kotor kita nanti malu,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro.

Dari hasil pemeriksaan secara umum, Kapolres Bojonegoro menilai semuanya sudah bersih namun ada beberapa hal yang perlu diperbaiki seperti warna dinding kamar mandi harus di bersihkan minimal seminggu tiga kali.(hp bojonegoro/ziz)

FOTO: Kapolres Bojonegoro saat mengecek kebersihan Mako.(hp bojonegoro/ziz)