Tingkatkan Kualitas Layanan, Polres Madiun Gelar Pelatihan

MADIUN (halopolisi.com) – Untuk mendukung Program Prioritas Kapolri (PROMOTER), Polres Madiun terus meningkatkan pola pembinaan kepada personelnya. Hal itu tampak dilakukan di Gedung Bhayangkara Polres Madiun.

Berkaca pada visi Kapolri yakni Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter), Polres Madiun yang diawaki Bagsumda menggelar beberapa program pelatihan fungsi teknis Kepolisian.

Pelatihan dilakukan dengan mengajarkan fungsi teknis intelijen sebagai bentuk upaya untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana seharusnya Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bersikap agar dapat memberikan pelayanan yang prima.

Menjalani hubungan yang harmonis antara petugas Polri dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya. Selain itu juga memberikan pemahaman tentang bagaimana seharusnya polisi memberikan perlindungan yang sama bagi setiap anggota masyarakat.

“Program pelatihan fungsi teknis Kepolisian ini dalam rangka penjabaran program prioritas Kapolri. Kami ingin personel Polres Madiun lebih profesional dalam menjalankan tugasnya,” kata Kabagsumda Polres Madiun, Kompol Sarwono.(hp madiun/ziz)

FOTO: Polres Madiun saat menggelar pelatihan.(hp madiun/ziz)