Peduli Pasukan Kuning, Polres Bojonegoro Berbagi Sarapan Pagi

BOJONEGORO (halopolisi.com) – Program penuh jiwa sosial dan kepedulian pada sesama terus digaungkan Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S. Binotoro kepada seluruh anggota beserta jajarannya. Salah satunya ditunjukkan jajaran Satlantas.

Anggota Satlantas Polres Bojonegoro digerakkan untuk berbagi sarapan pagi berupa nasi bungkus kepada petugas kebersihan atau sering disebut pasukan kuning yang setiap hari berada di pinggir jalan menjaga wajah Kota Bojonegoro dari sampah.

“Tujuan dibuat program ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama serta membangun karakter anggota,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S. Binotoro.

Program ini juga diharapkan bisa menyulut kesadaran seluruh anggota Polres Bojonegoro untuk tidak sombong serta mampu meningkatkan kepedulian, empati, welas asih, hormat-menghormati, rendah hati, serta mensyukuri nikmat Allah.

“Bahwa rejeki yang diberikan kepada anggota Polri sudah lebih dari cukup dibandingkan dengan masyarakat lain yang sampai saat masih banyak kurang mampu dan tidak seberuntung menjadi anggota polri. Para anggota harus lebih pandai bersuyukur atas rezeki yang telah diberikan Allah SWT,” imbuh Kapolres Bojonegoro.(hp bojonegoro/ziz)

FOTO: Anggota Satlantas Polres Bojonegoro saat berbagi sarapan pagi bersama pasukan kuning.(hp bojonegoro/ziz)