Imlekan, Polres Kediri Siaga di Mengkreng

Tidak ada komentar 207 views

KEDIRI (halopolisi.com) – Arus lalu lintas di jalur simpang tiga mengkreng Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri terpantau padat merayap. Peningkatan volume kendaraan lantaran arus pengendara menikmati liburan imlek tahun ini.

Jalur Mengkreng yang menghubungkan tiga Kabupaten, antara lain Kediri, Jombang dan Nganjuk, sejak malam hari, menjelang libur imlek mengalami peningkatan kendaraan, baik dari arah Nganjuk-Surabaya begitu pula arah sebaliknya.

Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono melalui Kabag Ops Kompol Sunardi menuturkan, untuk mengantisipasi kemacetan di jalur Mengkreng diterjunkan tambahan personil anggota Polres Kediri.

“Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan kami lakukan penambahan personil untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas”, tutur Kompol Sunardi.

Lebih lanjut Kabag Ops menerangkan, kendaraan roda dua maupun roda empat saat ini masih mendominasi, peningkatan arus lalu lintas di jalur Simpang tiga mengkreng terjadi kepadatan namun tidak sampai terjadi kemacetan dan petugas sampai saat ini juga tidak memberlakukan rekayasa lalu lintas atau buka tutup jalur tersebut.

Petugas Polres Kediri mengimbau para pengendara untuk waspada dan berhati-hati saat berkendara di jalan raya.(hp kediri/ziz)

FOTO: Anggota Polres Kediri saat mengatur lalin mengkreng.(hp kediri/ziz)