Kapolres Situbondo Cek Hasil Input Data Operator Promoter

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Puji Hendro Wibowo, SH., SIK memimpin analisa dan evaluasi (Anev) Program Prioritas Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) tahap II.

Kegiatan anev Promoter yang dilaksanakan di gedung Catur Prasetya lantai 2 ruang Vidcon Polres Situbondo diikuti oleh Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran serta operator dari masing-masing fungsi.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Situbondo melakukan pengecekan langsung terhadap hasil input data kegiatan melalui akses website Promoter Polri.

Kapolres Situbondo menekankan kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran untuk memenuhi target pengisian data yang didukung dengan dokumen dan foto dan kegiatan-kegiatan harus realistis sesuai dengan yang dilaksanakan di masing-masing fungsi/bagian.

Selain itu, para operator juga diberi kesempatan untuk menyampaikan kendala ataupun hambatan dalam pelaksanaan pengisian secara online program Promoter Kapolri tahap II ini sehingga dapat dicari solusi bersama untuk kelancaran dan peningkatan pencapaian target.

“Saya mengharapkan para Ketua Program Promoter selalu melakukan kontrol dan cek hasil input data program Promoter Kapolri,” kata AKBP Puji Hendro Wibowo.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat memimpin Anev Promoter.(hp situbondo/ziz)