Kapolsek Rungkut Ajak Dialog Warga Kedung Baruk

SURABAYA (halopolisi.com) – Dalam rangka Harkamtibmas, Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH yang didampingi Lurah Kedung Baruk, Fajar Basuki dan tokoh masyarakat, tatap muka bersama warga RW III Kelurahan Kedung Baruk di Jalan Kedung Baruk VII, Rabu (2/2/2017) malam.

Wilayah RW III Kelurahan Kedung Baruk terdiri dari 6 RT. Kegiatan tatap muka bersama warga diikuti pula mahasiswa dari Unair yang sedang KKN di wilayah Kelurahan Kedung Baruk.

Melalui kegiatan tatap muka, Kapolsek Rungkut menyampaikan arahan Harkamtibmas dan kewenangan FKPM dalam penanganan permasalahan yang sifatnya ringan.

“Cukup dengan FKPM diharapkan permasalahannya selesai, karena FKPM bisa merupakan jembatan untuk penyelesaian permasalahan yang terjadi melalui musyawarah bersama Bhabinkamtibmas,” kata Kompol Dwi Heri.

Kapolsek Rungkut juga berharap FKPM dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada warga maupun lingkungan.

Kapolsek Rungkut juga mengajak anggota FKPM untuk peduli lingkungan dan mengajak warga menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

Kapolsek Rungkut juga berharap adanya jalinan komunikasi warga bersama Bhabinkamtibmas maupun Polsek dan tidak perlu takut jika menyampaikan informasi.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut saat berdialog dengan warga Kedung Batuk.(hp rungkut/ziz)