Polres Batu Sebar Buku Saku Revolusi Mental ke Tokoh Masyarakat

BATU (halopolisi.com) – Kasat Binmas menindaklanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk menyerahkan buku saku “Revolusi Mental” kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kota Batu sebagai penggerak dan pelopor tertib sosial di ruang publik serta menyampaikan imbauan kamtibmas dalam Pilkada Kota Batu.
Penyerahan buku saku revolusi mental dan imbauan kamtibmas oleh PS Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono kepada tokoh masyarakat dan Ketua RW 6 di Dsn Ngandat Ds Mojorejo Kec. Junrejo Kota Batu sebagai upaya Polri meneruskan program pemerintahan Presiden Jokowi dan Kapolri.
Selanjutnya Ps Kanit Bintibmas menyampaikan pesan-pesan yang intinya :
 1. Berharap tokoh masyarakat bisa sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di lingkungan tempat tinggalnya dan memelihara sikap toleran.
2. Ikut berperan  aktif dalam membantu memecahkan masalah-masalah di masyarakat dan lingkungannya.
3. Mengimbau agar berperan aktif kepasa warganya untuk menyukseskan pesta demokrasi pilkada.
Kasat Binmas Polres Batu, AKP Aristianto, SH, SIK, MH mengharapkan dengan diberikannya buku saku revolusi mental dan imbauan kamtibmas diteruskan dan disampaikan kepada masyarakat di sekitarnya sehingga bisa membawa perubahan yang lebih baik.(hp batu/ziz)
FOTO: Anggota Polres Batu saat memberikan buku saku revolusi mental pada tokoh masyarakat.(hp batu/ziz)