Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Binluh di TK Tunas Harapan

SURABAYA (halopolisi.com) – Secara rutin setiap anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo diwajibkan sambang wilayah binaannya, apakah itu pagi, siang maupun malam. Demikian pula kewajiban yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjangjiwo melakukan sambang serta Binluh dari tingkat RT dan RW serta sekolah yang ada di Kelurahan Panjangjiwo.

Tampak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjangjiwo, Aiptu H. Agus HU sewaktu sambang dan orentasi wilayah binaannya dan berkunjung ke TK Tunas Harapan Jalan Panduk Panjangjiwo, Rabu (8/2/2017).

Aiptu Agus memberikan Binluh (Bimbingan dan penyuluhan) terhadap para guru dan walimurid yang setiap harinya mengantar dan menjemput putra-putrinya ke sekolah agar sewaktu memarkir kendaraannya, baik sepeda angin maupun sepeda motor lebih hati-hati dan selalu waspada serta apabila kalau memungkinkan diberi kunci tambahan untuk menghindari kasus pencurian.

Aiptu Agus juga menyarankan pihak sekolah agar jika memungkinkan ada petugas penjaga parkir atau securitynya.

“Alhamdulilah apa yang kami lakukan ini mendapat respon positif dari pihak walimurid maupun pihak sekolah,” katanya.(hp tenggilis mejoyo/ziz)

FOTO: Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo saat memberikan Binluh di TK Tunas Harapan.(hp tenggilis mejoyo/ziz)