Polsek Rungkut Sebar Anggota Atur Jalanan

Tidak ada komentar 226 views

SURABAYA (halopolisi.com) – Guna memberikan kelancaran maupun rasa aman dan nyaman bagi warga di pagi hari, Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH menurunkan anggota gabungan fungsi untuk melakukan pengaturan dan pengamanan di jalanan melalui kegiatan pos awal pagi hari.

Anggota yang diturunkan terbuka berpakaian dinas (Sabhara, Binmas, Staf dan lalu lintas) untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan tertutup (Reskrim dan Intelkam) untuk memback-up aktivitas pengaturan arus lalu lintas.

Penempatan anggota Polsek Rungkut dikendalikan Kanit maupun Panit dan ditempatkan di simpul jalan, terutama lokasi padat arus dan rawan timbulnya Laka Lantas maupun rawan terjadinya kemacetan.

Hal itu tampak dilakukan mulai Rungkut Menanggal, pertigaan Rungkut Kidul Industri, Rungkut Alang-alang depan pasar Soponyono, perempatan Yakaya Rungkut Madya, Simpang Empat Merr Gununganyar, Merr Pandugo, Kedung Baruk hingga Merr Stikom berikut U-turn arah putar balik Jalan Merr, Senin (13/2/2017).

Melalui penempatan anggota dan pengaturan yg dilakukan diharapkan dapat memberikan kelancaran dan kenyamanan, terutama saat warga berkendaraan melintas beraktifitas, sehingga tidak terhambat.

Penggelaran anggota Polsek Rungkut juga dilakukan sore hari saat warga selesai beraktifitas.(eko/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Rungkut saat menempati pos awal pengaturan lalu lintas.(hp rungkut/ziz)