Kapolres Bojonegoro Serahkan Bantuan pada Korban Musibah Banjir Bandang

BOJONEGORO (halopolisi.com) – Musibah banjir bandang yang menimpa warga pemukiman Dusun Sugihan Desa Kedungsumber Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro mengundang rasa keprihatinan Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana.
Keprihatinan kedua pucuk pimpinan di Jawa Timur tersebut ditunjukan dengan adanya bantuan kemanusian berupa mie instan, air mineral serta beras untuk warga yang terkena musibah dan diserahkan langsung melalui Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si dan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol inf. M. Harry.
Guyuran hujan serta jalan yang becek dan licin tidak membuat surut niat kedua pimpinan tersebut untuk menyambangi satu per satu rumah warga yang mengalami kerusakan akibat banjir bandang. Ditemani Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Sistri Wahyu Bintoro dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang Bojonegoro Ny Santi M. Herry Subagyo beserta seluruh Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro serta pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang Bojonegoro.
“Semoga apa yang telah kami perbuat bisa mengurangi kesusahan para warga yang terkena musibah,” ungkap Kapolres Bojonegoro.
Lebih lanjut, Kapolres juga menambahkan, kehadirannya bersama Dandim serta anggotanya bersama pengurus Bhayangkari dan Persit Kartika Candra Kirana sebagai wujud soliditas dan sinergi TNI dan Polri yang terus dipupuk untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas menghadapi tantangan tugas di lapangan.
“Kehadiran kami secara bersama-sama TNI untuk mewujudkan solidaritas dan sinergi agar kompak dalam menjalankan tugas,” imbuh Kapolres.
Di akhir kunjungannya, Kapolres beserta ibu dan Dandim beserta ibu menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu warga yang terkena musibah banjir bandang.(hp bojonegoro/ziz)
FOTO: Kapolres Bojonegoro dan Dandim saat menyerahkan bantuan pada korban banjir bandang.(hp bojonegoro/ziz)