Anggota Polsek Tenggilis Mejoyo Evakuasi Pohon Tumbang

SURABAYA (halopolisi.com) – Sejak sore hingga menjelang malam kawasan Tenggilis dan sekitarnya diguyur hujan deras dan angin kencang yang berakibat terjadinya pohon tumbang dan roboh ke jalan raya. Hal ini terjadi tepatnya di Jalan Raya Rungkut Industri depan PT Unilever Surabaya. Akibatnya, jalan menjadi Padat dan sedikit macet.

Mendapat laporan dan informasi masyarakat serta scurity PT Uniliver, anggota Polsek Tenggilis Mejoyo langsung diterjunkan oleh Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Eko Soedjarwo dan dipimpin Kanit Lantas AKP Agoes Sb serta Panit Lantas Ipda Suhar Mujijomono bersama Patroli 902 meluncur ke lokasi kejadian untuk mengamankan lokasi dan mengatur serta mengurai kepadatan lalu lintas yang terjadi.

Ipda Suhar bersama anggota lainnya dari unsur 822 unit Sabhara memotong pohon yang roboh dengan geraji dan mengevakuasi ke pinggir jalan.

Petugas dibantu security dan masyarakat sekitar bersama-sama secara gotong royong mengevakuasi pohon tumbang serta melakukan pengaturan lalu lintas agar benar-benar lancar dan normal kembali.

“Alhamdulillah, evakuasi pohon tumbang berjalan lancar dan akibat kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun matriil dan lalu lintas kembali normal sebagaimana mestinya,” kata Kompol Eko Soedjarwo.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo mengimbau kepada pemakai jalan agar lebih hati-hati dan waspada di jalan seiring cuaca hari-hari ini.(hp tenggilis mejoyo/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Tenggilis Mejoyo saat mengevakuasi pohon tumbang bersama warga.(hp tenggilis mejoyo/ziz)