Bhayangkari Polres Kediri Beri Tali Asih ke Warakawuri

KEDIRI (halopolisi.com) – Ada yang berbeda dalam acara bulanan yang digelar Warakawuri PP Polri dan Dian Kemala Bhayangkari di Polres Kediri. Acara pertemuan rutin bulanan yang dilaksanakan di Gedung Jana Nuraga kali ini dihadiri Bhayangkari Cabang Kediri.

Ketua Bhayangkari Cabang Kediri, Ny. Ratih Sumaryono yang diwakili Ny. Titik Purwo selaku sekretaris Bhayangkari Cabang Kediri menerangkan, sengaja Bhayangkari Cabang Kediri kali ini ikut dalam pertemuan rutin Warakawuri sebagai wujud silaturahmi serta dalam rangka HUT YKB ke 37 tahun 2017.

“Perjuangan serta dedikasi para Dian Kemala Bhayangkari sebagai pendahulu kami patut dijadikan teladan Bhayangkari saat ini,” kata Ny. Titik Purwo dalan sambutannya.

Tak sekadar mengikuti acara pertemuan, Bhayangkari Cabang Kediri memberikan Surprise berupa Tali Asih kepada PP Polri maupun Dian Kemala Bhayangkari sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada bapak bapak Pensiunan Polri maupun ibu ibu Dian Kemala Bhayangkari.

Ucapan terima kasih disampaikan Ny. Tomi selaku Ketua Dian Kemala Bhayangkari kepada Bhayangkari Cabang Kediri atas perhatian dan bantuan selama ini.

“Kami merasa sangat diperhatikan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Kediri meski sudah pensiun masih juga mendapatkan tali asih dari Bhayangkari Cabang Kediri”. Ungkap Ny Tomi.

Lain halnya yang disampaikan AKBP (Purn) Tulus selaku Ketua PP Polri di Polres Kediri mengungkapkan Silaturahmi yang terjalin selama ini sangat baik. Perhatian dan berbagai dukungan dalam setiap kegiatan PP Polri tak lepas dari bantuan Polres Kediri sehingga acara pertemuan rutin setiap bulannya dapat terlaksana dengan baik.(hp kediri/ziz)

FOTO: Bhayangkari Polres Kediri saat memberikan tali asih pada warakawuri.(hp kediri/ziz)