Kasatlantas Polrestabes Surabaya Turun Langsung Atur Lalu Lintas

SURABAYA (halopolisi.com) – Setiap pagi hari anggota Satlantas Polrestabes Surabaya selalu melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalan yang rawan macet. Dengan adanya kehadiran Polisi serta pengaturan lalu lintas di jalan diharapkan jalanan di Kota Surabaya lancar, baik yang masuk atau keluar Surabaya.
Bahkan, Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar, S.I.K., M.Si ikut turun langsung melakukan pengaturan lalu lintas di Pos Polisi Bundaran Dolog, Selasa (11/4/2017).
“Di pos ini kalau pagi hari rawan macet karena volume kendaraan yang masuk kota sangat tinggi dan frekuensi lalu lalang kereta api di Jalan Jemursari yang cukup tinggi sehingga menghambat kendaraan dari arah barat ke timur. Saya beserta anggota melakukan pola buka tutup arus dan pengaturan lalin agar berjalan normal,” kata AKBP Adewira Siregar.
Satlantas Polrestabes Surabaya optimis, permasalahan kamseltibcar di Surabaya dapat teratasi jika masyarakat sadar dan patuh terhadap aturan lalu lintas yang ada.(hp restabes/ziz)
FOTO: Kasatlantas Polrestabes Surabaya saat mengatur lalu lintas.(hp restabes/ziz)