Satlantas Polrestabes Surabaya Roadshow Surabaya Smart Riding di Simorejo

SURABAYA (halopolisi.com) – Anggota Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan roadshow Surabaya Smart Riding 2017 di kampung Simorejo RT 6 RW 2.

Roadshow Surabaya Smart Riding ini dihadiri oleh Panit Lantas Polsek Sawahan, Kanit Binmas Polrestabes Surabaya, dan Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya.

Kegiatan dibuka dengan menampilkan yel-yel keselamatan berlalulintas, pertunjukan ludruk, dan parikan lalu lintas. Selanjutnya acara sosialisasi UULAJ No. 22 Tahun 2009 dan praktek Safety Riding bagi warga kampung Simorejo RT 6 RW 2 Surabaya.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Yamaha, Jawa Pos, dan Pemerintah Kota Surabaya untuk mendukung kamseltibcar lantas dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar lebih patuh dan tertib kepada peraturan lalu lintas.

“Ketika kita akan berkendara menggunakan sepeda motor jauh atau dekat tujuannya wajib menggunakan helm SNI. Karena helm dapat melindungi kepala saat terjadi benturan atau kecelakaan,” tegas Aiptu Bambang Harry Kasubnit Dikmas Satlantas Polrestabes Surabaya.(hp restabes/ziz)

FOTO: Satlantas Polrestabes Surabaya saat menggelar roadshow surabaya smart riding di Simorejo.(hp restabes/ziz)