Kapolres Batu Minta Jajarannya Waspada Aliran Radikal

BATU (halopolisi.com) – Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului, setiap hari Senin dan setiap tanggal 17 dalam setiap bulannya Polres Batu melaksanakan Upacara Bendera di Mako Polres Batu.
Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K., M.H. dalam kesempatan ini menjadi inspektur upacara. Dalam amanatnya Kapolres Batu berpesan agar anggota selalu mengemban fungsinya masing-masing untuk menjaga NKRI.
“Setiap anggota harus peka dan tanggap serta melaporkan kejadian menonjol di lingkungannya tentang paham radikalisme yang ingin merongrong Bangsa Indonesia agar selanjutnya Pimpinan Polri dapat dengan segera membuat langkah-langkah,” pinta AKBP Leonardus Simarmata.
Kapolres Batu juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan jajarannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani yang telah melaksanakan Hari Raya Paskah serta wisatawan yang sedang berkunjung ke Kota Wisata Batu dalam rangka Long Weekend.
Upacara bendera ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. Kapolres Batu mengucapkan terima kasih kepada petugas upacara yang telah melaksanakan tugasnya dengan lancar.(hp batu/ziz)
FOTO: Kapolres Batu saat memimpin upacara bendera.(hp batu/ziz)