Peringati Hari Kartini, Kapolres Situbondo, Bhayangkari dan Polwan Beri Bantuan Panti Asuhan

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Lia Sigit Dany Setiyono dan Polwan Polres Situbondo menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Bakti sosial dalam bentuk penyaluran bantuan di Panti Asuhan Tunas Harapan Kecamatan Panarukan dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian Polres Situbondo, Bhayangkari dan Polwan terhadap anak-anak yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Tunas Harapan secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Situbondo, sedangkan bantuan berupa santunan kepada anak-anak yatim oleh Bhayangkari diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Lia Sigit Dany Setiyono dan bantuan dari Polwan Polres Situbondo diwakili penyerahannya oleh Kanit regiden Iptu Sugiarti.

Kapolres Situbondo berharap dalam momen peringatan Hari Kartini yang diisi dengan kegiatan bakti sosial dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta mendapat berkah dari Allah SWT.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo dan Bhayangkari saat menyalurkan bantuan ke panti asuhan dalam rangka memperingati Hari Kartini.(hp situbondo/ziz)