Kasat Tahti Polres Bondowoso Beri Pembinaan Tahanan

BONDOWOSO (halopolisi.com) – Puluhan tahanan Polres Bondowoso diberikan pembinaan oleh Kasat Tahti, Ipda Kafrawi SH. di Rutan Mapolres Bondowoso, Jumat (21/4/2017).

Kasat Tahti mengatakan, ada 29 orang tahanan dari berbagai kasus yang ditahan di Rutan Mapolres. Dalam kesempatan itu, Kasat Tahti memberikan arahan kepada para tahanan agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri pribadi.

“Jadilah tempat ini renungan anda sekalian, diluar berbuat apa, dan bisa masuk ini karena apa, renungkanlah, dan disini berbuatlah baik, tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri,” ujar Kasat Tahti.

Lebih lanjut Kasat Tahti menekankan agar para tahanan jangan sekali-kali membawa barang yang dapat membahayakan yang dapat merugikan diri sendiri.

Selain melakukan pembinaan, Kasat Tahti yang juga didampingi oleh petugas jaga melakukan pemeriksaan didalam ruangan atau sel-sel tahanan yang ada di ruang tahanan Mapolres.

“Ini dilakukan untuk mengetahui barang bawaan para tahanan, kalau ada yang mencurigakan langsung kita sita,” pungkasnya.(hp bondowoso/ziz)

FOTO: Kasat Tahti Polres Bondowoso saat memberi arahan tahanan.(hp bondowoso/ziz)