Polres Bondowoso Kawal JJS Berinfaq

Tidak ada komentar 115 views

BONDOWOSO (halopolisi.com) – Ratusan personel keamanan gabungan dari Jajaran Polres Bondowoso, Kodim 0822 Bondowoso, Dishub dan Satpol PP mengamankan kegiatan JJS Berinfaq yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang NU Bondowoso dalam rangka memperingati Harlah NU ke-94 yang dipusatkan di Alun-alun Kironggo Bondowoso, kemarin.

Ratusan personel tersebut ditempatkan di beberapa lokasi yang menjadi titik kumpul peserta JJS, termasuk pengamanan di lokasi start di sepanjang rute JJS dan tempat penyerahan kupon.

Polres Bondowoso sendiri mengerahkan ratusan anggotanya yang dipimpin Kabagops Polres Bondowoso Kompol Faruk Mustafa Kamil, petugas difungsikan sebagai pengamanan jalur, pengaturan arus lalu-lintas sepanjang jalur JJS dan pengamanan di sekitar alun-alunyang merupakan pusat dari kegiatan tersebut.

Sementara itu, Kapolres Bondowoso, AKBP Afrisal SIK. berharap selama pelaksanaan JJS berlangsung tidak sampai muncul gejolak yang berakibat fatal terhadap suksesnya acara JJS tersebut.

“Selama JJS berlangsung, lokasi harus steril, jangan sampai ada gejolak yang mengganggu jalannya JJS,” tegas Kapolres.

Sementara itu, kegiatan JJS Berinfaq diikuti oleh ribuan warga Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Bondowoso dan berhadiah Ibadah Umroh, puluhan sepeda motor, puluhan barang elektronik dan lainnya.(hp bondowoso/ziz)

FOTO: Anggota Polres Bondowoso saat mengawal kegiatan JJS Berinfaq.(hp bondowoso/ziz)