Kapolres Situbondo Hadiri Pengajian Umum di Kapongan

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) bersama Kapolsek Kapongan AKP Agus Supariyono menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati Isra` Mi`raj di masjid Nurul Islam Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan.

Hadir pula pada acara tersebut, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Forpimka Kapongan, para Kyai dan Ulama di Situbondo diantaranya Habib Abdurrahman Alkaf, Habib Yahya bin Abdurrahman dan Habib Muhammad Abubakar al Muhdar serta masyarakat Kapongan diperkirakan mencapai 700 orang.

Kedatangan Kapolres Situbondo dalam pengajian tersebut disambut hangat oleh para tokoh agama dan jamaah karena menjadi contoh dan teladan bagi semua yang mencerminkan sosok seorang pemimpin yang rendah hati dan mau menghadiri undangan dari masyarakat.

Pengajian umum dalam rangka memperingati Isra` Mi`raj berjalan dengan khusuk dan lancar dengan harapan semua yang hadir khususnya dan seluruh masyarakat Situbondo diberikan limpahan berkah dan hidayah dari Allah SWT karena kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat menghadiri pengajian umum di Kapongan.(hp situbondo/ziz)