Pustari Apresiasi Kunjungan MenPAN RB ke Polres Jember

JEMBER (halopolisi.com) – Praktisi Pertanian yang juga Koordinator Pusat Tampung Aspirasi Masyarakat Indonesia (Pustari), Arum Sabil mengatakan, semangat dan keinginan MenPAN RB untuk mewujudkan birokrasi yang bersih nelayani (WBBM) dan birokrasi bersih korupsi (WBBK) harus diapresiasi dan didukung semua pihak agar kesejahteraan, keamanan, kebahagiaan, kesehatan dan pendidikan benar-benar bisa dipersembahkan kepada rakyat.

Hal ini disampaikan Arum Sabil di sela kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) ke Polres Jember.

Dalam kesempatan ini Kapolres Jember, AKBP Kusworo memaparkan program andalanya dalam membangun sistem kinerja para anggota dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sistem yang dibangun dengan menggunakan kecanggihan teknologi digital yang terkoneksi dengan Pemkab dan jajaranya serta para anggota yang tersebar di seluruh pelosok desa se-Kabupaten Jember disajikan dengan uraian lugas dan tegas.

Hadir dalam kunjungan MenPAN RB ini di antaranya Dr Faida MMR Bupati Jember, Letkol Inf Rudianto Dandim 0824 Jember, HM Arum Sabik Praktisi Pertanian dan Peternakan.

MenPAN RB Asman Abnur sangat mengapresiasi semangat sistem kinerja Polres Jember dalam mewujudkan predikat wilayah bersih birokrasi melayani (WBBM).

MenPN RB juga nenegaskan jika ke depan Indonesia akan meningkatkan produktifitas dan daya saing pegawai maupun pejabat ASN sesuai dengan kompetensi.(hp pustari/ziz)

FOTO: Kunjungan MenPAN RB ke Polres Jember.(hp pustari/ziz)