Polres Bondowoso Kawal Kunjungan MenPN RB

Tidak ada komentar 107 views

BONDOWOSO (halopolisi.com) – Anggota Polres Bondowoso beserta anggota Polsek jajaran melaksanakan pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB), Asman Abnur di Kab. Bondowoso, kemarin.

Kapolres Bondowoso, AKBP Afrisal SIK., langsung memerintahkan anggota Polres Bondowoso untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalur yang akan dilewati MenPAN RB dan rombongan guna mencegah kemacetan arus lalu lintas.

“Sesuai perintah Kapolres, anggota kita kerahkan untuk mengantisipasi hal–hal yang tidak diinginkan dan kita membagi tugas anggota untuk menempati posnya masing–masing,” ungkap Kabag Ops Polres Bondowoso, Kompol Faruk Mustafa Kamil A.Md.

Setibanya di Pendopo Bupati Bondowoso, MenPAN RB yang didampingi Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PANRB M. Yusuf Ateh, disambut oleh Bupati Bondowoso bersama jajaran Forpimda Kab. Bondowoso, tak terkecuali Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK.

Setelah pelaksanaan tatap muka dengan segenap jajaran Pemerintahan Kab. Bondowoso di pendopo Bupati , Menteri Asman Abnur  bersama Forpimda rencananya akan melanjutkan meninjau Republik Kopi di alun-alun Kota Bondowoso, Senin malam.(hp bondowoso/ziz)

FOTO: Kapolres Bondowoso saat menyambut MenPN RB.(hp bondowoso/ziz)