Operasi Patuh, Polres Situbondo Gelar Razia Gabungan Bersama Disbub dan Dispenda

SITUBONDO (halopolisi.com) – Satgas Operasi Patuh Semeru 2017 Polres Situbondo bersama Disbub dan Dispenda provinsi melaksanakan kegiatan razia kendaraan bermotor di Jalan Pemuda Situbondo.

Kegiatan Operasi Patuh Semeru 2017 dipimpin oleh Kanit Patroli Iptu Suhadak dengan kuat personil Polres Situbondo 15 personil, Dishub 3 personil dan Dispenda Jatim  3 personil.

Setiap kendaraan yang melintas Jalan Pemuda dilakukan pemeriksaan surat – surat kendaraan seperti SIM dan STNK, kelengkapan pengandara dan pemeriksaan barang–barang yang dibawa pengendara, dari operasi gabungan yang dilaksanakan sebanyak 54 pengendara yang melanggar aturan lalu lintas diberikan Tilang, diantaranya Polri 46 Tilang dan Dishub 8 Tilang serta pendataan notice pajak Dispenda 10 kali.

Operasi Patuh Semeru 2017 bertujuan untuk memelihara harkamtibmas penengakan hukum dan dilakukan secara preemtif dan preventif serta pemeriksaan secara selektif terhadap pengendara dan kendaraan bermotor sehingga terwujud kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Situbondo.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Polres Situbondo saat menggelar razia bersama Dishub dan Dispenda.(hp situbondo/ziz)