Kapolres Situbondo: Junjung Tinggi NKRI 

Tidak ada komentar 101 views

SITUBONDO (halopolisi.com) – Seluruh personil Polres Situbondo dan Polsek Jajaran serta PNS mengikuti upacara bulanan Hari Kesadaran Nasional di Mapolres Situbondo.

Pelaksanaan upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) yang juga diikuti oleh Pejabat Utama Polres Situbondo dan Kapolsek Jajaran.

Dalam amanatnya, Kapolres Situbondo menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara bulanan ini merupakan bentuk penghargaan kita semua atas jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang dengan pengorbanan sehingga seluruh rakyat Indonesia bisa menikmati kemerdekaan.

Selain itu, melalui upacara ini seleuruh personil Polres Situbondo bisa lebih menjunjung tinggi nilai-nilai Nasionalisme kebangsaan dan NKRI sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan senantiasa profesional dalam setiap tindakan, sesuai dengan SOP yang ada dalam rangka mewujudkan Polri yang Promoter.

Sebelum menutup amanat upacara tersebut, Kapolres Situbondo berpesan kepada seluruh peserta upacara agar lebih mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang lebih berat dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat memimpin upacara kesadaran nasional.(hp situbondo/ziz)