Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Patroli Sambil Berbagi dengan Warga

SURABAYA (halopolisi.com) – Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dipimpin Kasat Sabhara AKP F. Yusuf melaksanakan patroli dialogis di kawasan pemukiman Jl. Perak Barat, Jumat (19/5/2017).

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP F. Yusuf menuturkan, kegiatan ini dilakukan untuk  memberikan rasa aman kepada masyarakat di kawasan tersebut. Dengan seringnya Polisi hadir di kawasan tersebut akan menjadi lebih aman dan nyaman.

Kegiatan patroli ke pemukiman ini juga diimbangi dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, kegiatan sosial tersebut meliputi kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Perak Barat yang membutuhkan.

Bakti Sosial pembagian Sembako ini sebagai bentuk wujud rasa peduli Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga sebagai bentuk rasa bersyukur.

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP F. Yusuf menambahkan, kegiatan ini menjadi kegiatan rutin Satsabhara untuk lebih dekat dengan masyarakat agar masyarakat dapat merasakan hadirnya Polisi di tengah masyarakat.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Anggota Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat patroli sambil berbagi dengan warga.(hp tanjung perak/ziz)