Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Atur Kepadatan Jalan Raya Merr

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama anggota melakukan pengaturan kepadatan Jalan Raya Merr II-C, Selasa (30/5/2017).

Kepadatan arus lalu lintas di Jalan Raya Merr II-C merupakan rutinitas, apalagi saat jam berangkat sekolah dan warga mulai beraktifitas. Kepadatan terjadi selain karena sepanjang Jalan Raya Merr merupakan perlintasan yang banyak dilalui pengendara menuju berbagai arah, terutama ke arah kota.

Kepadatan juga terjadi karena pengendara saling serobot sehingga terjadi penumpukan karena pengendara tak mau mengalah atau juga terhambat kendaraan rusak dan mogok.

Sebagai antisipasi terjadinya kepadatan yang semakin parah, saat terjadinya kepadatan yang disebabkan adanya kendaraan yang mogok di Jalan Raya Merr, Kapolsek Rungkut, Kanit Lantas AKP Hadi Waluyo bersama anggota langsung melakukan pengaturan.

Kendaraan yang berhenti menghambat arus lalu lintas karena berhentinya agak ke tengah langsung didorong Aiptu Benny Susanto untuk dipinggirkan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Hal itu dilakukan dengan harapan agar arus lalu lintas kendaraan dapat lancar kembali.(eko/ziz)

FOTO: Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat mengatur kepadatan di Merr.(hp rungkut/ziz)