Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya Intensifkan Patroli Mall

SURABAYA (halopolisi.com) – Demi menjaga Harkamtibmas yang aman, tiga pilar kamtibmas wilayah Bubutan melakukan patroli bersepeda sekaligus patroli mall.

Patroli mall dilakukan dengan mengunjungi pusat perbelanjaan PGS yang berada di Jl. Dupak, Surabaya. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi C3 di pusat perbelanjaan.

Selain mencegah aksi C3 di mall, anggota tiga pilar berdialog dengan Satpam Mall.

Menurut salah satu satpam, situasi mall paling ramai pada saat siang menjelang sore dan menjelang weekend. Pada waktu itulah pengunjung membludak dan satpam yang berada di PGS sangat terbatas.

Satpam PGS tersebut memberikan masukan kepada anggota agar sering melaksanakan patroli ke PGS karena sangat membantu untuk mencegah terjadinya aksi C3.

Setelah melaksanakan patroli di PGS, anggota tiga pilar yang diwakili Aiptu M. Dawam mengimbau Satpam mall apabila ada kejadian yang dapat mengganggu harkamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat.

Dengan diadakannya kegiatan patroli ini diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya aman dan kondusif.(hp bubutan/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Bubutan Polrestabes SUrabaya saat patroli bersama tiga pilar kamtibmas.(hp bubutan/ziz)