Jelang Mudik Lebaran, Asops Kapolri Cek Simpang Empat Mengkreng

KEDIRI (halopolisi.com) – Asisten Operasi (Asops) Kapolri, Irjen Pol. Drs. Unggung Cahyono melaksanakan kunjungan di Jawa Timur dengan sasaran utama meninjau lokasi pertigaan pos Mengkreng di Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

Peninjauan dilakukan guna mengecek kesiapan pelaksanaan operasi terpusat Ramadniya 2017 yang rencananya akan digelar pada tanggal 19 Juni 2017 sampai dengan 04 Juli 2017 mendatang.

Didampingi Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono SH SIK MH, Kapolres Jombang dan Kapolres Nganjuk rombongan Asops Kapolri meninjau jalur dan Pos Mengkreng yang mana sebelumnya telah dilakukan pemaparan di Mapolres Jombang yaitu tentang rekayasa serta upaya Polres Kediri, Polres Jombang dan Polres Nganjuk dalam mengantisipasi kemacetan di jalur mengkreng mengingat jalur mengkreng tersebut menghubungkan tiga kabupaten di Jawa Timur.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH mengungkapkan, kunjungan Asops Kapolri Irjen Pol. Drs. Unggung Cahyono di Pos Mengkreng guna mengecek dan memastikan kesiapan ketiga Polres yaitu Polres Kediri, Polres Jombang dan Polres Nganjuk dalam pengamanan arus mudik lebaran tahun 2017 ini.(hp kediri/ziz)

FOTO: Asops Kapolri saat meninjau pos mengkreng.(hp kediri/ziz)