Sat Binmas Polrestabes Surabaya Intensifkan Patroli Mall

SURABAYA (halopolisi.com) – Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Keramaian di sejumlah kawasan khususnya mall kian meningkat. Banyak warga yang menghabiskan uang THR-nya untuk berbelanja demi memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri.

Hal ini tentunya akan mengakibatkan gangguan kamtibmas, diantaranya adalah tindak pidana pencurian. Sebagai contoh pencopetan bahkan pelaku gendam.
Mengantisipasi hal tersebut tidak terjadi, Sat Binmas Polrestabes Surabaya secara all out menyebar anggotanya di sejumlah lokasi mall atau pusat perbelanjaan. Di antara lokasi tersebut adalah BG Junction, Tunjungan Plasa, Royal Plasa dan JMP.
“Ya, kami memang terjunkan seluruh personil untuk melaksanakan sambang kepada sejumlah mall, dengan kedatangan pihak kepolisian kami berharap angka kriminalitas dapat menurun,” ujar Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Dra Minarti.
Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari sampai hari H, bahkan bisa ditambah sampai Hari H+. Semua kegiatan ini bertujuan aga meningkatkan keamanan di wilayah kota Pahlawan.(hp restabes/ziz)
FOTO: Anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya saat memantau mall.(hp restabes/ziz)