Komunitas Indonesia Grand Vitara Jatim Gelar Raker dan Baksos

MALANG (halopolisi.com) – Sebagai wadah para pecinta otomotif, Indonesia Grand Vitara regional Jawa Timur (idGV Jatim) menggelar rapat kerja (Raker) sekaligus bakti sosial (Baksos).

Raker ini juga dijadikan ajang pemilihan pengurus baru. Kegiatan dilaksanakan di Bess Resort & Waterpark, Lawang – Malang pada 22-23 Juli 2017. Mereka menetapkan struktur kepengurusan baru dan menyusun program kerja.

Terpilih sebagai ketua regional adalah Ken Kusuma yang sebelumnya juga menjabat posisi yang sama.

Selain Raker, mereka juga sekaligus mengadakan family gathering serta bakti sosial. Family gathering diharapkan dapat menambahkan serta mempererat rasa kekeluargaan di antara sesama member. Itulah juga alasan yang mendasari dibuatkannya waktu selama dua hari. Lokasinyapun dipilih tempat yang jauh dari hiruk-pikuk keramaian Kota yaitu sebuah resort di daerah Malang.

Sedangkan acara baksos ditambahkan dalam rangkaian family gathering agar tercipta dan terpupuk semangat saling berbagi di antara sesama. Baksos kali ini diadakan di Panti Asuhan al-Falah Lawang – Malang. Mereka menyumbangkan sejumlah dana dan barang yang diserahkan di lokasi dan diterima langsung oleh pengurus yayasan.(rls/ziz)

FOTO: Raker dan baksos komunitas Indonesia Grand Vitara Jatim.(rls)

Tag: