Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Bantu Khitanan Warga Kurang Mampu

SURABAYA (halopolisi.com) – Melihat warga binaanya kurang mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya yang membawahi Kelurahan Sidosermo memiliki inisiatif untuk memberikan bantuan.

Karena keterbatasan orang tuanya dalam hal ekonomi, warga Jl. Sidosermo tidak bisa melaksanakan khitan pada buah hatinya. Berkat bantuan dari Jajaran Kepolisian baik dari Polsek Wonocolo maupun dari Polrestabes Surabaya akhirnya acara khitan berhasil digelar.

Kegiatan bertajuk Bhakti Sosial ini dilaksanakan Jumat lalu (28/7/2017). Setelah dikhitan, acara dilanjutkan dengan tasyakuran yang dihadiri langsung oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dra Minarti, Panit I Binmas Polsek Wonocolo beserta seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo.

Pada saat tasyakuran tersebut Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Dra Minarti memberikan pucuk nasi tumpeng dan bingkisan hadiah kepada anak yang dikhitan.

“Segala yang telah diberikan atau sesuatu yang disumbangkan kepada yang dikhiatankan tersebut adalah benar-benar ikhlas lillah ta’alah,” ujar AKBP Minarti.

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya tasyakuran ini yang menjadi kenangan bagi seorang ibu juga selaku Kasat Binmas.(hp wonocolo/ziz)

FOTO: Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya saat mengkhitankan warga kurang mampu.(hp wonocolo/ziz)