Kunjungi Lapas, Danrem 082/CPYJ Ajak Napi Jaga Keutuhan NKRI

MOJOKERTO (halopolisi.com) – Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo tak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat yang berada di wilayah tugasnya untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kali ini, didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakat (Kalapas) kelas II B Mojokerto, M. Hanafi, Dandim 0815/Mojokerto, Kasi Ops Rem 082/CPYJ, orang nomor satu di jajaran Makorem 082/CPYJ itu menyempatkan diri untuk menjalin silahturahmi bersama para Napi yang berada di Lapas tersebut.

Dalam kunjungannya, Kolonel Gathut mengatakan bahwa persatuan dan kesatuan merupakan salah satu kunci dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.

“Mari kita selalu berbuat yang terbaik untuk menjaga keutuhan NKRI, jangan sampai negara Indonesia hanya sebagai cerita seperti kerajaan Mojopahit,” jelasnya.

Selain itu, kata Danrem, sebagai warga negara yang baik, sudah sepatutnya seluruh masyarakat menjaga kebersamaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Sudah sepatutnya kita menjaga negara ini dari segala hal yang mengancam persatuan dan kesatuan. Untuk itu, saya mengajak seluruh bapak-bapak yang ada di lapas ini untuk berbuat yang baik dan kembali ke jalan yang benar,” ajaknya.(penrem082/ziz)

FOTO: Danrem 082/CPYJ saat mengunjungi Lapas.(penrem082/ziz)