Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Cangkrukan Jogoboyo di Gununganyar

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama Muspika dan tiga pilar didampingi Kanit Binmas Iptu Isman AR menjaring aspirasi warga dengan berkomunikasi bersama warga RW IV Kelurahan Gununganyar yang dikemas melalui Cangkrukan Jogoboyo.
Kegiatan dilakukan di Balai RW IV Kelurahan Gununganyar yang dihadiri tokoh masyarakat, pengurus kampung, PKK dan Ketua RT 01 s/d RT 19.
Beberapa penyampaian dari Lurah Gununganyar yang memberitahu tentang kerawanan terjadinya kebakaran terkait musim kemarau yang perlu diwaspadai, kebersihan lingkungan melalui pembuangan sampah pada tempatnya, hingga kepengurusan BPJS, semua disampaikan hingga giliran Kapolsek Rungkut yang menyampaikan tentang Kamtibmas, ditambah penjelasan oleh Danramil Rungkut dan Satpol PP.
Melalui cangkrukan jogoboyo dan ngobrol bareng warga ini, Kapolsek Rungkut mengajak warga agar ikut peduli dan berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas, terutama mewaspadai pendatang baru atau tamu WNA yang datang di pemukiman, juga maraknya peredaran narkoba.
Untuk itu, melalui Binluh, Kapolsek Rungkut berharap agar warga dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri. Kapolsek juga berharap agar warga selalu menjalin komunikasi dengan memberikan berbagai masukan informasi ke Polsek Rungkut atau Bhabinkamtibmas jika mendengar atau mengetahui berbagai informasi sehingga dapat segera ditindaklanjuti.
Melalui kegiatan cangkrukan dan ngobrol bareng diharapkan dapat terjalin komunikasi dengan warga dalam menciptakan lingkungan aman, sehingga tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat cangkrukan jogoboyo bersama warga Gununganyar.(hp rungkut/ziz)