Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Sapa Warga Lewat Patroli Bersepeda

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk menjalin kedekatan bersama warga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman dalam rangka Harkamtibmas, Kapol Sub Sektor Gununganyar Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Iptu HM Rejeki saat sebagai Pawas bersama anggota gowes bareng patroli bersepeda dan patroli jalan kaki di sekitar lingkungan pemukiman untuk sambang warga sambil binluh menyampaikan himbauan kamtibmas, Sabtu (12/8/2017).
Kegiatan dilakukan di sekitar Perumahan Rungkut Kidul dan Perumahan Rungkut Asri Barat.
Melalui kegiatan ini dilakukan pula binluh kepada warga yang dijumpai selama dalam perjalanan. Melalui dialog, warga diimbau untuk selalu waspada terutama di lingkungan dengan selalu memantau keluar-masuknya orang yang tidak dikenal.
“Jangan segan-segan menghubungi Polsek Rungkut jika ada hal-hal dari tindakan seseorang yang mencurigakan,” sarannya.
Iptu HM Rejeki menerima juga pemberian tanaman sawo kecik dari warga Kelurahan Rungkut Kidul yang dikunjungi untuk selanjutnya ditanam di kantor Sub Sektor Gununganyar.
Dari aktifitas kegiatan yang dilakukan disambut baik oleh warga, dengan harapan dapat terjalin kebersamaan sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif dan terkendali.(eko/ziz)
FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat patroli bersepeda dan menyapa warga.(hp rungkut/ziz)