Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pantau Perayaan HUT RI Bersama Tiga Pilar

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH selalu menekankan kepada anggota agar waspada dan berhati-hati terutama dalam melaksanakan tugas di lapangan, apalagi menjelang HUT-RI ke-72 yang marak dirayakan warga.

“Jangan sampai kegiatan masyarakat dimanfaatkan oleh sekelompok orang untuk melakukan tindakan, sehingga membawa korban,” kata Kompol Dwi Heri.

Untuk itu, dengan maraknyan warga yang merayakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT-RI ke 72, menjadikan Babinkamtibmas di masing-masing Kelurahan kompak melakukan pengamanan bersama tiga pilar.

Beberapa acara dari setiap kegiatan menyambut HUT-RI ke 72 mulai dari lomba-lomba dan kegiatan masyarakat hingga hiburan kesenian yang semua selalu dilakukan pengamanan dan pemantauan bersama.

Hal itu tampak dilakukan Aiptu Roesyanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjaringansari bersama Koramil Rungkut melakukan pemantauan kegiatan masyarakat berupa senam dan jalan sehat di wilayah binaannya. Demikian pula yang dilakukan masing-masing Bhabinkamtibmas di setiap Kelurahan.

Melalui kegiatan bersama diharapkan, selain dapat selalu tercipta jalinan kebersamaan, terutama dalam melaksanakan tugas dan kegiatan sehari-hari, sekaligus guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif dan terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Anggota polsek Rungkut Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar saat mengamankan kegiatan warga.(hp rungkut/ziz)