Polrestabes Surabaya Gelar Konvoi Kemerdekaan

SURABAYA (halopolisi.com) – Memupuk solidaritas bersama rekan-rekan Bikers, Polrestabes Surabaya mengadakan Konvoi Kemerdekaan, Kamis (17/8/2017).

Mengambil start di halaman apel Mapolrestabes Surabaya, ratusan Bikers dari berbagai komunitas berkumpul menjadi satu untuk memeriahkan kegiatan Konvoi Keselamatan Lalu Lintas yang dilaksanakan persis setelah pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72.

Hadir pula dalam kesempatan ini Komunitas dari DMI (Difabel Motor Indonesia) yang sekaligus menerima bantuan secara simbolis dari MPM Honda didampingi Kapolrestabes Surabaya sebelum rombongan bikers diberangkatkan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal didampingi Direktur MPM Honda Jawa Timur, Suwito secara resmi memberangkatkan rombongan Konvoi Kemerdekaan. Mengambil Rute Mapolrestabes Surabaya-Taman Makam Pahlawan-Monumen Polisi Istimewa dan kembali lagi ke Mapolrestabes Surabaya sebagai finishnya.

Kombes Pol Mohammad Iqbal menyambut baik ide kreatif yang digagas oleh MPM Honda untuk menyelenggarakan kegiatan Konvoi bertajuk Keselamatan Lalu Lintas ini. Diharapkan ke depan Honda tetap yang terdepan dalam menjadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas di Jalan Raya.

Setelah pelaksanaan konvoi, para Bikers mengikuti kegiatan lomba seperti Lomba Balap Karung, Makan Krupuk, Tarik Tambang dan aneka lomba yang lain dengan disuguhi Hiburan Elektone yang sudah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara.(hp restabes/ziz)

FOTO: Kapolrestabes Surabaya saat memberangkatkan peserta konvoi kemerdekaan.(hp restabes/ziz)