Wakapolrestabes Surabaya Bacakan Teks Proklamasi

SURABAYA (halopolisi.com) – Dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72, Polrestabes Surabaya menggelar Upacara Bendera di Halaman depan Mapolrestabes Surabaya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, AKBP Aris Hariyanto yang sehari-hari menjabat sebagai Wakapolrestabes Surabaya, Kamis (17/08/17).

Upacara bendera yang dimulai sekitar pukul 08.00 Wib ini diikuti oleh seluruh anggota Polrestabes Surabaya tanpa terkecuali. Tidak hanya anggota Polri, Pegawai Negeri Sipilpun turut serta meramaikan kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 ini.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolrestabes Surabaya membacakan amanat dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol Tito Karnavian. Tema yang diangkat dalam peringatan Hari Kemerdekaan Ke-72 Republik Indonesia tahun ini yakni Kerja Bersama. Sinergitas Tiga Pilar terlihat pada peringatan Hari Kemerdekaan di Polrestabes Surabaya.

Bertindak sebagai Korp Musik (Korsik) yakni dari Anggota Marinir TNI-AL. Seluruh rangkaian kegiatan Upacara Bendera berjalan lancar dan hikmat. Terlebih ketika Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Aris Hariyanto membacakan Teks Proklamasi yang sama persis dibacakan oleh Sang Proklamator 72 Tahun Silam.(hp restabes/ziz)

FOTO: Upacara peringatan HUT RI di Polrestabes Surabaya.(hp restabes/ziz)