Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Takziah

Tidak ada komentar 72 views
SURABAYA (halopolisi.com) – Innalillahi wainnailaihi roji’un. Keluarga besar Polsek Rungkut ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Ipda Jumadi sebagai Panit Binmas Polsek Tenggilis Mejoyo sekaligus sebagai pembina kamtibmas wilayah Kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo yang meninggal dunia karena sakit dan dilakukan pemakamannya secara dinas.
Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama anggota takziah di rumah duka sekaligus mengikuti upacara penyerahan jenazah dan keberangkatan dari rumah duka di Perumahan Kepuh Permai Jalan Merbabu Waru Sidoarjo hingga ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Taman Swargo Kepuh Kiriman Waru Sidoarjo.
Almarhum Ipda Jumadi yang tidak lama lagi akan Purna Tugas terakhir dirawat di RS Dr Soetomo karena sakit hingga akhirnya meninggal dunia.
Jenazah Almarhum setelah diserahkan dari pihak keluarga kepada negara diberangkatkan ke TPU Taman Swargo Kepuh Kiriman Waru Sidoarjo dengan upacara dinas, selanjutnya terlebih dahulu disholati di Masjid Al Jihad RW 9 Kepuh Permai hingga diupacarakan secara dinas dalam pemakaman di TPU Taman Swargo Kepuh Kiriman.
Pemberangkatan jenazah Almarhum Ipda Jumadi hingga pelaksanaan upacara secara dinas di pemakaman dilakukan bersama Polsek Jajaran dan Polrestabes Surabaya.
Teman dekat Almarhum, Bhayangkari, rekan sejawat, maupun warga ikut serta mengantar jenazah hingga sampai ke pemakaman hingga selesai.
Upacara penyerahan jenazah dan keberangkatan Almarhum Ipda Jumadi dari rumah duka hingga ke pemakaman dipimpin Kompol Eko Sujarwo Kapolsek Tenggilis Mejoyo sebagai Irup.
Teriring do’a, semoga arwah Almarhum Ipda Jumadi diterima, diampuni dan diberikan tempat yang layak disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas dan tabah.(eko/ziz)
FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat takziah ke rumah duka anggota Polsek Tenggilis.(hp rungkut/ziz)