Polres Batu Rakor Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 H

BATU (halopolisi.com) – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438H, Polres Batu menyelengarakan Rapat Koordinasi Instansi Terkait dalam rangka kesiapan pengamanan libur panjang di wilayah Kota Batu.

Rakor dipimpin Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi. Hadir dalam acara Rakor Asisten I Pemkot Batu Abu Sofyan, Kadis Perhubungan Kota Batu Susetyo Herawan beserta staf, Satpol PP Kota Batu, Dan PWK Junrejo Pelda Joko Ismanu, GP Ansor Banser Kota Batu, serta Perwakilan Jawa Timur Park Group.

Pejabat Utama Polres Batu yang hadir ialah Wakapolres, Kabag Ops serta para pejabat utama dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Batu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan instansi yang hadir dan turut membantu pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Adha dan libur panjang di wilayah Kota Batu.

Kabag Ops dalam paparanya menyampaikan prediksi kerawanan dan lokasi yang digunakan untuk pelaksanaan takbiran dan sholat Idul Adha. Guna mengamankan lokasi tersebut Polres Batu menurunkan personil pengamanan.

Instansi terkait yang dilibatkan dalam pengamanan terdiri dari anggota Koramil, Dishub, Satpol PP.

Selain itu, selama libur panjang Hari Raya Idul Adha Polres Batu mendirikan 7 pos pengamanan dan 5 pos pantau tempat wisata dan akan melakukan rekayasa lalu lintas dengan melakukan pengalihan arus menjadi satu arah (one way traffic) serta pengaturan jalur alternatif.(hp batu/ziz)

FOTO: Polres Batu saat menggelar Rakor pengamanan Hari Raya Idul Adha.(hp batu/ziz)