Polres Batu Rayakan Hari Ulang Tahun ke-69 Polwan

BATU (halopolisi.com) – Hari ulang tahun Polwan ke-69 yang jatuh pada 1 September 2017 diperingati oleh Polwan Polres Batu dengan berbagai kegiatan, mulai dari pengaturan lalu lintas, pembagian bunga dan coklat, hingga menjadi petugas apel lengkap dan penandatanganan komitmen moral bebas narkoba di lapangan apel Mako Polres Batu, Senin (4/8/2017).

Serangkaian kegiatan sudah dilakukan oleh Polwan Polres Batu sejak tanggal 21-08-2017. Masyarakat Kota Batu sangat mengapresiasi kegiatan Polwan yang turun langsung ke lapangan sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian anggota Polwan Polres Batu.

Dalam apel lengkap dan penandatanganan komitmen moral bebas narkoba kali ini Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si selaku pemimpin apel sangat mengapresiasi kegiatan Polwan dalam kegiatan rutin sehari-hari.

Ucapan selamat ulang tahun kepada Polwan tak lupa disampaikan Kapolres Batu.

Dalam amanatnya, Kapolres Batu menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Batu agar berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat, salah satunya dengan tidak menggunakan atau memperjualbelikan narkoba.

Tak hanya itu, Kapolres Batu juga menyampaikan komitmen bahwa Polwan adalah mitra masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Polwan juga berkomitmen untuk modern, unggul dan terpercaya guna menjaga keutuhan NKRI” ujarnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolres Batu kepada seluruh anggota Polres Batu yang telah melaksanakan pengamanan selama libur panjang dalam rangka Idul Adha 1438 H.

Selama kegiatan berlangsung dengan kondisi aman, lancar dan kondusif.(hp batu/ziz)

FOTO: Polres Batu saat merayakan HUT Polwan.(hp batu/ziz)