4 Anggota Polres Wonosobo Terima Kenaikan Pangkat Penghargaan

WONOSOBO (halopolisi.com) – Empat personel Polres Wonosobo menerima pengaugerahan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi. Penganugerahan kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan Polres Wonosobo kepada anggotanya jelang masa purna tugas.

Keempat personel tersebut yaitu Kanit Provoost Polsek Kejajar Ipda Agus Heriyanto, Anggota Sattahti Ipda Mardiyanto, Kasi Humas Polsek Leksono Ipda Purwanto dan Anggota Polsek Garung Bripka Sugino.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Wonosobo Kompol Umi Mariati, S.I.K. di Lapangan Mapolres Wonosobo dan diikuti oleh personel gabungan dari Mapolres Wonosobo dan Polsek Jajaran Polres Wonosobo.

Dalam sambutannya, Wakapolres Wonosobo mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima para personel tersebut.

“Perlu digarisbawahi, meskipun kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan, namun tidak juga mudah untuk didapatkan. Tidak semua anggota bisa memperolehnya. Hanya bagi personel dengan catatan dinas bersih dan tanpa pelanggaran,” kata Wakapolres Wonosobo.

Selanjutnya Wakapolres berharap dengan adanya penghargaan kenaikan pangkat ini dapat memberikan contoh bagi anggota yang lain untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya minta kepada anggota yang lain untuk meneladani apa yang telah dilakukan beliau. Sehingga nantinya kita bisa mendapatkan penghargaan serupa,” tandas Kompol Umi.

Ditemui seusai upacara, Kasi Humas Polsek Leksono, Ipda Purwanto mengungkapkan kegembiraannya dengan penganugerahan kenaikan pangkat tersebut.

“Selama ini tidak terpikir akan mendapatkan penghargaan seperti ini. Karena sebagai polisi, saya hanya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.(hp wonosobo/ziz)

FOTO: Personil Polres Wonosobo saat menjalani prosesi kenaikan pangkat penghargaan.(hp wonosobo/ziz)