Kapolres Batu Beri Reward Inovasi Pos Pengamanan Idul Adha

BATU (halopolisi.com) – Secara rutin Polres Batu melaksanakan apel lengkap yang diikuti anggota Polres Batu dan Polsek jajaran. Ada yang berbeda saat apel kali ini di mana Kapolres Batu memberikan reward kepada pos pengamanan di wilayah hukum Polres Batu sebagai bentuk apresiasi atas pelaksanaan pengamanan selama libur hari raya Idul Adha 1438 H.

Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, S.I.K.,M.Si sebagai pemimpin apel menyerahkan langsung reward kepada pemenang pertama yang diraih oleh Pos Pam Dewi Sartika (Polsek Batu Kota) juara kedua diraih Pos Pam Selecta (Polsek Bumiaji) dan juara ketiga diraih oleh Pos Pam Kambal  (Polsek Ngantang).

Adapun beberapa kriteria yang menjadi penilaian juri lomba Pos Pam yakni kelengkapan Pos Pengamanan, kebersihan dan kegiatan yang dilakukan anggota Pos Pam selama 4 hari.

Dalam amanatnya Kapolres Batu menyampaikan kepada anggota agar selalu memiliki motivasi dan inovasi untuk membesarkan nama Polri khususnya Polres Batu.

”Saya selaku Kapolres Batu memiliki program kerja Reaktif (Responsif, Interaktif, dan Informatif) serta slogan seluruh anggota Polres Batu mengemban fungsi Polisi Pariwisata yang diharapkan anggota dapat lebih lagi melayani masyarakat sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada fungsi lalu lintas yang telah membimbing Polisi Cilik Polres Batu sehingga mendapat juara dalam lomba yang diadakan Polda jatim serta kepada anggota yang telah berupaya mengharumkan nama Polres Batu.(hp batu/ziz)

FOTO: Kapolres Batu saat memberi reward pada inovasi pos pengamanan Idul Adha.(hp batu/ziz)