Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Ajak Senam Anggota demi Kesehatan

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsub Sektor Gununganyar Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Iptu HM Rejeki mengajak anggota dan PNS senam untuk kesehatan sebelum apel di halaman Mapolsek Rungkut, Kamis (14/9/2017).

Senam dengan menggerakkan anggota badan melalui gerakan-gerakan yang sederhana merupakan olah raga ringan yang bisa dilakukan sewaktu-waktu, kapan dan di mana pun berada bisa melakukannya setiap saat.

“Melalui gerakan-gerakan ringan yang kita lakukan secara rutin, selain sebagai peregangan untuk aliran darah, otot-otot kita juga tidak akan terasa kaku bahkan dengan gerakan-gerakan yang ringan, kondisi badan kita juga akan terasa fres sehingga tidak terasa loyo,” kata Iptu HM Rejeki.

“Dengan kondisi tubuh yang fres, dalam melaksanakan tugas, kita juga dapat selalu siap, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun dalam aktifitas sehari-hari sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat sebagaimana moto dari kesehatan menzana and corporisano, didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” pungkasnya.(eko/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat olahraga bersama.(hp rungkut/ziz)