Aston Madiun Tawarkan Cangkruk Gayeng Lewat Wedangan

MADIUN (halopolisi.com) – Hotel Aston Madiun menawarkan pengalaman guyub rukun bagi para pengunjungnya lewat “Wedangan”. Arti wedangan sendiri merupakan cara yang sering digunakan oleh orang jawa untuk berkumpul dan mengobrol bersama dengan kerabat, tujuannya untuk silahturahmi dan mempererat persaudaraan. Suguhan minuman hangat sangat cocok untuk acara tersebut, dari kata itu wedangan sangat erat dengan minuman hangat sebagai pendamping acara santai.

Aston Madiun sebagai hotel bintang 4 satu-satunya di Madiun selalu berusaha menjadi hotel yang terbaik di Madiun. Kini Aston Madiun memiliki inovasi baru dalam bidang kuliner yaitu Wedangan. Wedangan ini dipersembahkan untuk pengunjung sebagai pengenalan budaya Jawa kepada masyarakat, karena tidak dipungkiri jika pengunjung Aston Madiun dari berbagai daerah dan kalangan.

Wedangan yang ditawarkan oleh Aston Madiun ini sangat beraneka ragam seperti wedang uwuh, wedang jahe sereh, wedang secang, wedang selero, wedang coklat dan kayu manis, wedang kopi cengkeh, wedang coklat dan mint, wedang brem dan jahe, and terakhir wedang rosela. Wedangan Aston Madiun ini tersedia di The Lounge lobby lantai Ground, dengan harga hanya Rp 25.000 kita dapat menikmati secangkir wedangan yang penuh manfaat.

Menu wedang yang tersedia di The Lounge Aston ini memiliki berbagai manfaat, contoh wedang uwuh yang terbuat dari bahan alami seperti jahe, cengkeh, kayu secang, kayu manis dan sebagainya. Manfaat dari wedang uwuh sendiri yaitu sebagai penurun kadar kolestrol, mengatasi masalah perut, kaya akan antioksidan, meredakan nyeri dan lain sebagainya.

“Wedangan ini dapat menjadi pilihan pengunjung yang ingin menikmati saat bersantai di hotel dan ingin mencari manfaat dari bahan alami wedangan,” kata Public Relation Aston Madiun Hotel & Conference Center, Emang Elham Pujiannya dalam surat elektroniknya pada halopolisi.com, Senin (18/9/2017).(rls/ziz)

FOTO: Hotel Aston Madiun.(rls)

Tag: