Operasi Sikat Semeru 2017, Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Gelar Razia

SURABAYA (halopolisi.com) – Sebagai bagian Operasi Sikat Semeru 2017 guna menjaring pelaku berikut barang bukti hasil kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor, dan menjadikan pengendara tertib berlalulintas, Kanit Lantas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Hadi Waluyo bersama anggota menggelar razia di Jalan Raya Rungkut Madya, Rabu (20/9/2017).

Razia melibatkan 12 personil yang dilakukan secara selektif dan humanis, baik pemeriksaan terhadap pengendara roda dua maupun pengendara roda empat, semua diperiksa.

Pemeriksaan dilakukan tidak hanya kelengkapan surat-surat SIM maupun STNK melainkan diperiksa juga barang-barang bawaan dari pengendara, terutama yang dicurigai, termasuk jok kendaraan maupun tempat penyimpanan barang.

Selain itu dilakukan juga pemeriksaan badan untuk mencari barang bukti hasil kejahatan guna mengungkap perkara, termasuk narkoba.

“Dari razia yang dilakukan belum ditemukan pelaku berikut barang bukti hasil kejahatannya, hanya 10 pengendara pelanggar lalu lintas yang terjaring dan ditilang,” kata AKP Hadi Waluyo.

Dengan adanya razia yang dilakukan diharapkan dapat berdampak sehingga tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat menggelar razia dalam rangka Operasi Sikat Semeru 2017.(hp rungkut/ziz)