Kapolres Kediri Serahkan Kendaraan Dinas ke Bhabinkamtibmas

KEDIRI (halopolisi.com) – Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono SH SIK MH menyerahkan kendaraan dinas ke Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Kediri di lapangan apel Polres Kediri.

Sebanyak 13 kendaraan motor dinas diserahkan ke jajaran Polsek antara lain Polsek Pare, Polsek Kandangan, Polsek Kandangan, Polsek Kepung, Polsek Puncu, Polsek Plosoklaten, Subsektor Ngasem Polsek Ringinrejo, Polsek Ngancar, Polsek Wates.

Kapolres Kediri dalam pesannya meminta kepada jajaran Polres Kediri khususnya para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran untuk terus meningkatkan patroli demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya kendaraan yang sudah dibekali kepada bhabinkamtibmas silakan digunakan, dirawat sebagaimana mesti nya dan silahkan digunakan sebagai sarana untuk kegiatan Kepolisian,” kata AKBP Sumaryono.

Pembagian kendaraan dinas roda dua yang diikuti oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran dan Kapolsek Jajaran Resort Kediri tersebut ditandai dengan penyiraman kendaraan dengan air bunga penyerahan kunci kepada perwakilan Bhabinkamtibmas.(hp kediri/ziz)

FOTO: Kapolres Kediri saat menyerahkan kendaraan dinas pada bhabinkamtibmas.(hp kediri/ziz)