Peringati Tahun Baru Hijriah Lantamal V Surabaya Gelar Tablig Akbar

SURABAYA (halopolisi.com) – Tablig akbar yang menampilkan Imam Besar Mesjid Nasional Al Akbar Surabaya, Dr. K.H. Ahmad Muzakky Al Hafidz, M.A., mengisi peringatan Tahun Baru Hijriah 1439 H/2017 di Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL V, Surabaya, Rabu (27/9/2017).

Acara yang digelar di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V ini dibuka Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana,S. E mewakili Komandan Lantamal V Laksma TNI Edi Sucipto, S. E., M. M.

Tampak hadir pula Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny.  Herniwati Edi Sucipto beserta Pengurus Korcab V, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker/Kadis serta ratusan perwira, bintara, tamtama dan PNS Lantamal V lainnya.

Komandan Lantamal V dalam amanatnya yang dibacakan Wadan Lantamal V mengatakan, peringatan tahun baru Islam pada hakekatnya merupakan bagian tak terpisahkan dari pembinaan personel dengan tujuan agar derajat keimanan dan ketaqwaan segenap prajurit Lantamal V meningkat, yang pada gilirannya akan berdampak positif terhadap kinerja organisasi.

Tema peringatan tahun baru islam 1439 hijriyah adalah “kita mantapkan jati diri TNI menuju sikap mental yang lebih  baik guna mewujudkan prajurit yang kuat, hebat profesinal dan dicintai rakyat”.(lantamal5/ziz)

FOTO: Peringatan Tahun Baru Hijriah di Lantamal V Surabaya.(lantamal5/ziz)