Polrestabes Surabaya Gelar Peringatan Tahun Baru Hijriah

SURABAYA (halopolisi.com) – Dalam rangka memperingati datangnya tahun baru Hijriah 1 Muharram 1439 H, Polrestabes Surabaya menggelar pengajian dan doa bersama di Masjid Baiturrahman Polrestabes Surabaya, kemarin.
Tepat setelah pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Mako Polrestabes Surabaya, seluruh anggota yang beragama Islam langsung berbondong-bondong menuju Masjid untuk mengikuti kegiatan Ibadah bersama dalam rangka peringatan 1 Muharram 1439 Hijriah.
Bertindak sebagai Ustadz pemberi ceramah agama, KH Abdul Fattah dari Surabaya. Sebelum tausiyah dilaksanakan, terlebih dahulu Kombes Pol Mohammad Iqbal Kapolrestabes Surabaya memberikan kata sambutan.
Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk bersama-sama bersyukur atas apa yang sudah Allah, Tuhan YME berikan kepada kita sekalian.
Kombes Pol Mohammad Iqbal juga mengajak para Jamaah untuk memahami arti hijriah sesungguhnya.
“Momentum Tahun Baru sudah selayaknya dijadikan sebagai momen untuk merenung, kontlempasi sembari berharap semoga di masa yang akan datang segala sesuatunya dapat lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Kombes Pol Mohammad Iqbal di atas mimbar.
Setelah sambutan dari Kapolrestabes Surabaya, Ustadz Abdul Fattah melanjutkan dengan kegiatan Ceramah Agaram dengan Tema “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah kita bangun Sumber Daya Manusia yang Religius, Unggul dan Kompetitif”.
Setelah kegiatan selesai, seluruh anggota yang juga Jamaah Masjid Baiturrahman Polrestabes Surabaya melanjutkan kegiatan selanjutnya sesuai dengan bidang tugas masing-masing.(hp restabes/ziz)
FOTO: Peringatan Tahun Baru Islam di Mapolrestabes Surabaya.(hp restabes/ziz)